+10 344 123 64 77

Kamis, 22 Januari 2015

Review: Canon Pixma MX922 has great small-office features and pricey ink


Review: Canon Pixma MX922 has great small-office features and pricey ink








AT A GLANCE

(1 items)
  • Canon Pixma MX922
     $100.00 (Check Prices)
    For a moderate-volume small or home office the Pixma MX922 has good features and performance, but inks are a little pricier than average.
  • Sebuah kantor kecil atau rumah cukup sibuk adalah target untuk Canon Pixma MX922. Untuk yang harga $ 200 (per 2013/06/28), ini multifungsi inkjet warna menangani setiap tugas kantor, dari otomatis dua sisi scanning dan pencetakan, untuk fax dan mencetak media optik. Kualitas output dan kecepatan yang baik, juga. Tapi partai berakhir dengan kartrid tinta, yang tidak murah.
  • Desain modern dan perangkat lunak yang mampu
Canon Pixma MX922 adalah baik-bulat printer multifungsi inkjet, secara harfiah serta fitur-bijaksana. Memiliki tanda tangan Canon sudut bulat, atas dan bawah miring, dan banyak perbaikan desain diperkenalkan dengan Pixma MG6320-termasuk wrap-around panel depan dan kecil flip-terbuka akses tinta tutup. Namun, tetap kontrol-generasi terakhir Canon, dengan tombol tindakan tiga dan terpisah empat arah kursor. Masalah dengan ini adalah bahwa beberapa fungsi yang tersedia hanya melalui tombol tindakan, dan beberapa hanya melalui kursor / tombol oke kontekstual menyala. Ini membingungkan, tidak efisien, dan-jika Anda menggunakan panel cukup sering-memperparah. Di sisi positifnya, tombol grid berubah menjadi tombol ketika Anda perlu menggunakan kemampuan faks unit.
Instalasi adalah MX922 mudah, jika sedikit wee membosankan. Ada beberapa dialog untuk mengklik, tapi instalasi rutin menemukan printer di jaringan dengan cepat dan tidak ada gangguan lain. Kami menggunakan Wi-Fi, tetapi Anda juga dapat terhubung langsung ke PC melalui port USB 2.0 unit, atau mentransfernya ke jaringan Anda melalui ethernet. Perangkat lunak ini biasa efisien Canon bundel, dengan utilitas veteran scanning, Gambar Taman untuk mengatur dan mengedit foto, dan sopir yang solid. Ada juga yang biasa fitur pencetakan jarak jauh dan email.
Seperti disebutkan, MX922 otomatis mencetak dan scan di duplex. Kapasitas kertas layak untuk multifungsi kantor kecil: 250 lembar, yang berada di kaset bawah-mount yang meluas untuk menangani kertas ukuran folio. Tepat di atas kaset dan terungkap saat tetes panel depan adalah 20-lembar baki foto untuk media 4-by-6-inci, dan pakan untuk media optik dicetak. Seperti kebanyakan printer Canon, panel depan tetes otomatis pencetakan dimulai, sehingga Anda dapat tetap ditutup untuk penampilan namun tidak perlu khawatir tentang bencana kertas saat Anda mengirim pekerjaan.

Kecepatan yang baik dan kualitas output

Halaman-halaman yang muncul dari MX922 memiliki khas Canon tampilan: Itu berarti teks yang tajam, grafis polos-kertas yang layak, dan foto yang sangat bagus. Secara default, yang terakhir cenderung melihat cahaya tad dibandingkan dengan kompetisi, namun palet warna dasarnya akurat, gradien yang halus, dan rincian di daerah gelap dengan baik didefinisikan. Mereka foto tidak cukup sampai dengan apa yang akan Anda lihat dari high-end printer foto, tapi untuk $ 200 MFP mereka sangat baik.
Ketika kami meninjau pendahulunya ini printer, Pixma MX892, kita mengeluh tentang kurangnya tinta hasil tinggi untuk memotong biaya cetak. Canon tampaknya mendengarkan-model baru ini telah mereka-tetapi biaya tidak meningkatkan banyak. Warna tidak buruk, tapi hitam tinggi. Dengan kartrid ukuran standar (warna PGI-250 hitam dan CLI-250 termasuk hitam foto), halaman hitam biaya sekitar 5 sen dan halaman empat warna, 16,6 sen per lembar. Menggunakan kartrid XL tetes halaman hitam hanya untuk 4,6 sen, dan halaman empat warna, 12,8 sen. Ada hitam XXL, tetapi menjatuhkan harga halaman hanya 0,2 sen.
Kecepatan-bijaksana, MX922 jatuh di tengah-tengah pak, tapi itu pasti cukup cepat untuk peran kantor kecil untuk yang dimaksudkan. Teks dan monokrom newsletter dengan campuran grafis cetak di 8,6 halaman per menit pada PC dan 8,1 ppm pada Mac. Foto penuh warna mencetak sekitar satu setiap dua menit untuk saham mengkilap, tapi hampir 3 menit untuk kertas biasa. Salinan tiba di sekitar 6,1 per menit, kecepatan yang sangat baik.
Canon waran MX922 untuk satu tahun, yang lebih baik dari 90 hari yang Anda dapatkan dengan LKM entry-level, tapi tidak sebaik tiga tahun Anda akan mendapatkan dengan LKM kelas bisnis inkjet seperti HP OfficeJet Pro 276dw. Canon tidak memberikan dianjurkan atau siklus tugas bulanan dunia nyata, tapi menilai dari kualitas konstruksi, 250 sampai 500 halaman mungkin tidak keluar dari barisan. Jika Anda mencetak atau menyalin lebih dari itu, Anda harus mencari sesuatu dengan tinta yang lebih murah.

$ 200 persaingan sangat sulit

The MX922 adalah MFP baik untuk kantor kecil dengan volume moderat menyalin dan pencetakan kebutuhan. The duplexing dan output yang manis, dan faks adalah bonus bagi mereka yang membutuhkannya. Tapi kami tidak penggemar panel kontrol. Pada saat penulisan ini, MX922 yang tersedia untuk jauh kurang dari harga eceran kami daftar di sini dan itu jauh lebih menarik di $ 150 dari $ 200, di mana ia harus bersaing dengan orang-orang seperti HP Photosmart 7520 dan Epson Expression Premium XP-800.
Catatan Editor: Ulasan ini telah dikoreksi untuk mencerminkan fakta bahwa kapal printer dengan ukuran standar kartrid tinta yang mencakup tambahan untuk tujuan-tidak inisialisasi berkapasitas rendah kartrid starter sebagai awalnya dinyatakan. PCWorld menyesalkan kesalahan.


Where to buy

At a Glance

Untuk volume moderat kecil atau rumah kantor Pixma MX922 memiliki fitur yang baik dan kinerja, tetapi tinta yang sedikit pricier daripada rata-rata.
Price when rated:$200
Lowest price:$100.00

Pros

  • Pencetakan dupleks otomatis dan scanning
  • Kualitas output yang bagus

Cons

  • Desain panel kontrol dapat membingungkan
  • Tinta yang sedikit pricier daripada rata-rata

0 komentar:

Posting Komentar